Tower Taman Melati Margonda Diserbu Penyewa

Webproperti.com

2 tower apartemen taman melati, semakin dibanjiri konsumen yang berminat sewa. hunian yang dikembangkan adhi persada properti (app) di koridor margonda, depok meliputi 1.300 unit telah beroperasi dan dihuni.

tak hanya lengkap fasilitas, pertimbangan konsumen banyak yang menyukai karena dekat dengan universitas indonesia (ui) dan untuk menuju stasiun ui hanya ditempuh dengan berjalan kaki. “kedua tower taman melati sangat diminati untuk penyewaan,” kata staf marketing, danang, kepada pers di depok, baru-baru ini.
untuk tower a, harga sewanya sebesar rp.3 juta/bulan untuk tipe studio lengkap dengan furniture. “di tower b harga sewanya bisa mencapai rp.3,5 juta – rp.4 juta/bulan, tergantung fasilitas unitnya, yang pasti di sini banyak yang cari bukan hanya dari depok atau jakarta tapi banyak juga dari daerah,” tambahnya .

“kami bisa menjamin setiap unit pasti akan ada penyewanya, jadi tinggal dipilih mau beli yang seken atau menunggu yang inden. untuk tower baru ini total unitnya ada 829 unit dan sekarang penjualannya sudah 75 persen. targetnya tahun 2019 sudah selesai dan saat itu harganya pasti sudah akan naik lagi,” paparnya.

sekarang ini unit baru inden untuk tower ketiga untuk tipe studio berukuran 24 m2 dipasarkan seharga rp.644 juta. ada kemudahan pembelian dengan diskon hingga 5,7 persen dan bunga kpa 5,7 persen selama 2 tahun pertama.

adapun unit inden memiliki potensi sewa menyentuh angka rp.4 – rp.5 juta jika nanti sudah rampung dan diserahterimakan. untuk unit seken di tower a, senilai rp.575 juta untuk tipe studio berukuran 23 m2 sudah lengkap dengan furniture, bahkan sudah ada penyewanya. sistem sewanya mesti bayar di muka selama 6 bulan serta uang jaminan 1 bulan. pemilik unit akan dipotong sebesar 10 persen dari nilai sewa untuk komisi jika menyerahkannya ke marketing.
“kami bisa menjamin setiap unit pasti akan ada penyewanya, jadi tinggal dipilih mau beli yang seken atau menunggu yang inden. untuk tower baru ini total unitnya ada 829 unit dan sekarang penjualannya sudah 75 persen. targetnya tahun 2019 sudah selesai dan saat itu harganya pasti sudah akan naik lagi,” paparnya.

selain itu, apartemen eastern green apartment di bekasi timur dan royal sentul park di sentul bogor ramai dikunjungi, gara-gara terkoneksi stasiun light rapid transportation (lrt) dikawasan jakarta, bogor, depok dan bekasi (jabodebek).

“alhamdulillah mas, apartemen yang ditawarkan langsung terkoneksi dengan lrt,” ungkap general manager departemen transit oriented development (tod) pt adhi karya tbk (adhi), amrozi hamidi, saat ditemui inapex, di jakarta selatan.

amrozi  mengakui pengembangan hunian vertikal karena dapat support proyek fasilitas lrt. “lrt itu kan harus kita siapkan, nah kalau cuma transportasi orang turun nanti kemana kalau tidak kita siapkan makanya kita cari tanah yang bisa kita kembangkan. ini lah lrt city ini,” pungkasnya.

diambil dari www.inapex.co.id

pastikan anda memiliki unit apartemen dekat kampus ui depok​​​​​.

dapatkan informasi lokasi, fasilitas dan harga grand taman melati sekarang juga. 

Informasi
Produk dan Pemesanan

Download Price List

*pastikan nomor hp anda benar, link download pricelist akan dikirim via SMS

"Silahkan Download Price List Dahulu"

X